Cameo_Bloody

I'M AFRAID...........

Laman

Senin, 21 Juni 2010

film skenario

Location : halaman kampus

Situation : ga terlalu ramai

RANGGA

( dengan gaya sok cool )

Haii…

Morning all …

Pagi ini adalah pagi yang cerah banget.

Tapi lebih cerah lagi kalo lo semua kenal siapa gw.

Mmmmm ….

Gw Rangga …

Mahasiswa Fakultas Komunikasi yang paling keren dikampus….

Hoby gw basket, main ps, n masih banyak lagi…

Buat gw, cewe itu satu-satunya mahluk paling berbahaya…

Maka’y buat lo semua gw saranin hati-hati sama yang nama’y cewe.

Oz, mereka tuch emang bener-bener Racun!!!

TORA

Buat gw …

Cewe itu mahluk paling indah yang harus dilindungin, dan…

Satu-satunya cewe paling indah buat gw,, ya Cuma anisa!

Meskipun gw tau, dia gak pernah ngeliat gw n sadar kalo gw tuch ada buat dia.

Tapi bukannya cinta itu butuh pengorbanan?????

Jadi,,, gw ihklas!!!

Dan gw Tora berjanji,,

Kalo anisa itu, cewe yang bisa bikin hidup gw berarti!!!!

SMANGATH!!!!

mmmmm….. buat lo Anisa,,,,

sumpah, gw sayang banget sama lo…

n gw….

( Erick langsung menyelak dan mendorong Tora )

ERICK

( merapihkan rambutnya dengan jari, dan langsung memasang enggle )

Erick Fernandezzzzzz ….

Tapi lo cukup panggil gw Erick.

Gitaris handal from kelas komunikasi,,

Kalo gw udah megang gitar,, gw yakin,,

Lo semua pasti gak bakal bisa bedain gw sama …

Buat gw…

Hidup tanpa musick tuch kayak dikurung dalam goa,,, sunyi,, n pastinya borink…

Music is My Soul…

Yyyeeeeeaaaaaacccchhhhh !!!!!

(adit tiba-tiba nongol dari bawah dan depan Erick, erik kaget dan langsung mendorong kopala adit, adit merasa terganggu, nengok kebelakan dengan muka agak marah, lalu cengar-cengir depan kamera )

ADIT

( garuk-garuk kepala )

Hehe… hhmmmm …

Nama gw Adit.

Tiap hari si mery selalu nganterin gw kekampus.

Mery itu hal terindah yang pernah gw milikin.

( nunjukin ganbar/foto pespa )

Liat aja,, body’y yang montok…

Matanya yang indah …

Nnnnnn….

Nge-pass banget kalo gw naikin …

Mery ….

So beautifull…!!!

( tiba-tiba mery dibawa kabur orang : dadahin adit )

( adit bengong, melongo, kaget )

( jalan pelan, ngomong gagap, n kebingungan )

Merrr… merrr … merrrryyy gw …

( nongol Age sambil ngakak )

AGE

Huuuaaaaaa …. Hhahhahahahhahaha…..

Mampozzzz looo….

Makan tuch mery!!!!

Hahahhahahaha…

Kejar terus sono … sampe arabbb!!!

Haha … haha …haha… waahahahhahahaa….

( ketawanya reda, liat kamera, nyadar )

Eeh … gw Age Pratama …

Panggil aja Age!!

Gw cowo paling ganteng dikampus!!

So, wajar banget kalo semua cewe tergila-gila sama gw… haha…

Selain ganteng, gw juga jago lari.

Awal’y sich… gara-gara gw digigit anjing!!

Dari situ gw mulai belajar lari ,,,

biar ntar kalo gw dkejar anjing, ga bakal kena gigit lagi ….

So, buat anjing-anjing di seluruh dunia,,

FUCK U …!!!

Come On !!!!

Come here !!!

GW GAK TAKUT…!!!

( Age diam sejenak, mendengarkan sesuatu )

( ssuara anjing banyak banget )

( Age bingung ketakutan, lari ngibrit terjungkal-jungkal nyusul teman-temannya )